Thursday, December 14, 2006

Donald Duck Kesayanganku


Ehm..aku sayang banget sama tokoh kartun Donald Duck.Donald Duck menurutku tokoh paman yang sayang banget sama keponakan-keponakannya yaitu:Kwak,Kwik dan Kwok.Betapa bahagianya jadi keponakannya Donald Duck.Sayang dalam ceritanya Donald Duck jarang beruntung.Sial terus.He..He..Ngomong-ngomong aku punya lho boneka Donald Duck sama pacarnya Desy Duck.Aku udah punya kira-kira 4 tahun yang lalu deh.Wah senang ya aku bisa beli boneka itu.Sampai sekarang boneka-boneka itu masih kusimpan.”Kasih aja ke keponakanmu!”kata temanku,tapi aku selalu berkata tidak boleh.Kalo buku serial Donald Duck,Paman Gober,dan Doraemon sih udah aku kasihkan keponakan-keponakanku.Sekarang hanya sisa 1 buah kalender Donald Duck terbitan tahun 2002.Aku nggak mau kasih itu karena aku senang membacanya.Oh Donald Duck kamulah sosok paman impianku.Baik hati sama keponakan-keponakannya meskipun kamu sial terus.Kasihan deh kamu.....He..He..

3 comments:

Anonymous said...

Dewi Lestari:

Wah..Wah cerita yang menarik nih seorang Dinda ternyata suka ya sama Donald Duck.Sama dong kaya aku He..He..

Dewi

Ayie said...

Sudah lama kenal Dinda, aku baru tau kalo Dinda suka sama Donald Duck. Kalo dipikir-pikir memang mirip sih...sifatnya Donald Duck sama Dinda. Baik hati, cerewet, & suka sama anak kecil. Tapi gak pelit kok.....

gobel said...

wah akhirnya ada yang suka dengan donald duck juga ya.. soalnya jarang banget...

apalagi pernak-pernik donald duck,, susah banget buat di cari boneka nya apalagi kebanyakan mickey mouse.. kira2 dmn ya kamu beli boneka donald dan daisy ducknya?? akujg pengen dong..

kalo mw bales k email ku aja giovani.bel_za@yahoo.co.id