Tuesday, May 29, 2007

Kiriman Dari Mbak Riana dan Chatting

Kemarin sore aku dapat kiriman paket 3 buah buku dari mbak Riana.Satu ttg buku friendster dan dua buku lagi ttg blog.Sungguh bahagia rasanya dapat ketiga buku tersebut.(Tuhan limpahkan nikmat ya buat mbak Riana karena dia begitu baik kepadaku).Aku udah baca sekilas ketiga buku tersebut tadi malam.Menarik banget isinya.Isinya tentang bagaimana memodifikasi dan membuat cantik blog kita.Entah deh aku bisa apa nggak ngikutin petunjuk buku tersebut.Habis kayanya susah banget sih.He..He..

Aku sih bodoh,jadi susah deh menyerap informasi dari buku tersebut.Pokoknya kalo ada perubahan isi dari blogku ini (terutama yang di blogspot) artinya aku bisa menyerap isi buku tersebut.Kalo nggak berubah dalam waktu 3 bulan kedepan,artinya aku mesti belajar lagi dari buku itu,karena artinya aku gagal dalam bereksperimen ttg blog tersebut.Ok kan?

Aku juga bisa berblog ria seperti sekarang ini punya account di blogspot juga hasil dari usahaku sendiri.Nggak ada orang yang membantu.Masa sih untuk memodifikasinya aku nggak sanggup.Kita wait and see aja ya....

Aku juga mulai chatting seminggu terakhir ini.Kebiasaan yang udah lama aku tinggalkan sekarang aku mulai lagi.Asyik juga ya chatting.He..He...Aku ketemu teman-teman baru dan senang juga karena aku bisa ngobrol dgn temanku yang lama banget nggak jumpa apalagi ngobrol.Aku chatting dengan mbak Desti Murdijana dari yayasan PIKUL di Kupang,NTT.Dia cerita kalo anaknya sudah dua sekarang,sepasang laki-laki dan perempuan.Bahagia banget dengarnya....Mbak Desti sosok yang kukagumi udah punya anak 2 toh.Aduh aku ketinggalan zaman bangetnya.Kurang bergaul gitu lho...He..He..

Ya udah deh aku mau baca ketiga buku tersebut dulu ya...Doakan aku bisa membuat variasi diblogku ini.Amin....

1 comment:

Anonymous said...

selamat membaca bukunya dan mendandani blognya :)