Saturday, March 10, 2007

Akibat Masuk TV

Pagi kemarin pelatih Self Defense For Women (Pak Sensei Fahmi) masuk TV yaitu SCTV untuk acara liputan 6 pagi.Ngomong2 sama penyiarnya dan meragain gaya menangkis tamparan.Eh tadi pagi Pak Sensei Fahmi telepon aku.Mengeluh soal banyaknya sms yang masuk sampai 200 sms dan membuat hpnya hang.Aku justru ketawa mendengarnya.Katanya lho kenapa aku justru ketawa?Kataku maklum pak itu artinya bapak udah jadi selebritis baru.He..He..Dia bilang "Ada-ada aja kamu.Tobat banget nih sama sms yang masuk,ternyata jadi selebritis itu nggak enak ya mesti ngeluarin biaya,ya untuk jawab sms-sms itu" Ujarnya.Aku ketawa ya itu resikonya kalo tampil di TV.

Ngomong-ngomong soal latihan pertahanan diri untuk perempuan (self defense for women) silahkan hubungi email: selfdefense_forwomen@yahoo.co.id Buat teman-teman yang mau ikut.

Kemarin juga aku dapat email dari Mas Soni dari komunitas fotografer Jakarta.
Katanya mereka mau hunting / memotret teman-teman yang lagi pada latihan.Aku bersyukur bgt langsung aja mohon komunitas itu bisa memotret untuk buku self defense for women yang lagi dibuat.Eh mereka mau..Aduh terima kasih Tuhan atas kebaikanmu..

Ngomong-ngomong soal buku.Iya nih kami lagi coba nulis buku ttg self defense for women.Do'ain ya.Nanti kalau udah terbit aku kasih tau deh di blog ini..

No comments: