Friday, March 16, 2007

Laptopku Sayang,Laptopku Malang…

Aku punya sebuah laptop merknya IBM cuma laptop ini keluaran tahun lama,sudah kumiliki semenjak 5 tahun yang lalu deh.Pentiumnya saja baru Pentium 2.Bandingkan dengan laptop sekarang yang udah nyampe Pentium 4.

Nah pagi tadi aku pingin ngambil data dari laptopku itu.Udah hampir dua tahun belakang ini aku selalu pakai desktop komputer untuk urusan ketik-mengetik.Mulai dari nulis artikel buat koran,ngetik email sampai urusan curhat semuanya aku lakukan di PC-ku karena udah hampir dua tahunan lebih laptopku rusak.Tapi baru beberapa bulan yang lalu laptop itu bener lagi.

Aku pandangi laptopku.Wujudnya sih nggak ada yang berkurang.Tetap manis dengan warna hitamnya.Hanya baterainya sudah tidak berfungsi lagi,dan satu lagi yang krusial,keyboardnya rusak!!! Huruf “P” nya nggak bisa dipakai.Wah sedih banget aku.Gimana bisa ngetik tanpa huruf “P” didalamnya.Padahal aku tuh sayang banget sama laptopku kaya kekasih atau suami kali ya..He..He...

Tapi berjasa sekali laptopku ini buat hidupku.Aku dulu bekerja menggunakan laptop ini.Curhat kalo lagi sedih juga ke laptop ini.Nyimpan foto-fotoku juga di laptop ini.Pokoknya berjasa banget deh laptop ini buatku.Dia adalah sahabat setiaku.Kata temanku “Udah jual aja laptopmu itu,udah kuno tuh!”katanya.Tapi aku tidak mau menjualnya.Paling-paling udah nggak ada harganya tuh laptop.Duh laptopku sayang,laptopku malang...

No comments: