Tuesday, October 9, 2007

Lega.....


Aku lega banget karena akhirnya sudah menyelesaikan draft bukuku.Terus tadi ditelpon orang dari penerbitnya katanya buku mau dicetak.Jadi kemungkinan 3 bulan ini bisa keluar di toko buku deh tuh buku.I hope.Amin

Buku itu kalo jadi terbit wah aku bener salut sama diriku sendiri deh.Dari mulai nulis naskahnya.Cari fotografernya sampai nawarin ke penerbitnya aku lakukan sendiri.Aku sama sekali sampai nggak mikirin royalti bukunya.Pokoknya aku udah senang bgt kalo buku itu udah terbit.

Pokoknya buku itu adalah buku pertama di Indonesia deh.Aku bersyukur bgt sama Tuhan karena kebaikan-Nya padaku.Ya Tuhan semoga buku ini akan dicetak dan diminati masyarakat.Amin....

2 comments:

emojazz said...

Sebuah usaha, yg dilandasi dengan niat yg baik pasti akan membuahkan sesuatu yg baik. Dan sesuatu yg baik itu tidak selalu dalam bentuk Materi.
Menulis sebuah buku itu tidak gampang. Jadi kalau anda berhasil menghasilkan sebuah buku, hasil tulisan and, usaha anda ke Publisher mencari photographer sendiri, maka kesan yg datang pertama kali adalah : Anda akan merasa lega, anda akan merasa termotivasi anda akan merasa bahwa usaha anda tidak sia sia.
Terlepas dari anda puas dengan kandungan Buku yg anda tulis atau tidak, tapi percayalah, itu adalah satu permulaan yg baik. Karena karya kita akan menjadi lebih baik kalau kita terus berusaha untuk Persistance. " Orang tua tua pernah dulu bilang, Kalau bangun tidur, kamu terus teringant untuk menulis, maka kamu akan jadi seorang penulis ".
Jadi aku ucapkan selamat atas KeLEGAan itu. Dan aku mau mendengar kelegaan itu berulang ulang, artinya aku terus berharap bahwa kamu akan terus menulis. Apa saja. Tentang hidup, tentang pengalaman anda berjalan, tentang sesosok manusia, tentang apa saja.
Semoga Tuhan senantiasa memberikan Perlindangan kepada anda dan keluarga, memberikan kesehatan, supaya anda terus menulis, dan tentu saja rezeki yg cukup.
Dan aku tau, kamu akan selalu mensyukuri apa yg Tuhan selalu beri ke kamu.
Selamat ya, atas Bukunya, aku harap kalau pulang ke Indonesia aku bisa beli bukunya. Itu tanda dukungan aku untuk kamu terus menulis.
" Ermm.... Judulnya apa sih ? "
Maju teruuuuuuuuuusssssssssssss

Anonymous said...

dear dinda,
aku tunggu bukunya, yang langsung dari kamu