Wednesday, January 3, 2007

Bluetooth

Handphone nokia 3650 milikku ternyata bisa dipakai bluetoothnya.Payah banget aku udah 3,5 tahun punya HP itu tapi baru tahu.Dasar gaptek!Lewat bluetooth aku bisa kirim-kiriman sms gambar atau video clip.Aku terima videoklipnya Robbie Williams dan Nicole Kidman dalam lagunya “Something Stupid”,Guns and Roses,Audi terus ama gambar lucu-lucu deh.Aku senang banget soalnya kan “Something Stupid” salah satu lagu kesukaanku.Biar suaranya Nicole Kidman pas-pasan tapi aku tergila-gila dengan dengan lagu itu.Sampai-sampai kalo aku request di radio aku selalu minta lagu itu.Norak ya aku.He..He..Asyik sekarang aku bisa main bluetooth sama handphone lain yang juga ada bluetoothnya.Biar udah lama banget handphone nggak di ganti-ganti ternyata masih ok juga fasilitasnya.Yang aku sedih,kenapa aku baru tahunya sekarang.He..He..

No comments: