Monday, May 27, 2013

Berbagi Cerita

Berbagi cerita di siang hari ini ah... Aku mulai ngeblog Desember 2006. Saat itu kondisiku sedang dalam pemulihan dari sakit. Sahabatku mbak Riana Puspasari memberiku 2 buah buku ttg membuat blog untuk mengisi waktu di sela kesibukanku berobat ke rumah sakit.

Akhirnya aku bikin blog deh dengan alamat http://titiana-adinda.blogspot.com/. Isinya artikelku di media massa dan catatan kehidupan sehari-hari. Tapi aku sempat stag, alias nggak ngisi blogku dgn tulisanku paling cuma video dari youtube aja... He..He..

Padahal harusnya punya blog itu memacu diri kita untuk terus menulis. Rata-rata topik bahasanku di blog itu tentang Kekerasan terhadap Perempuan. Krn topik itu yg paling aku kuasai. He..He..

Nah, 2 minggu lalu tiba-tiba blogku error, tiap kali dibuka selalu secara otomatis dialihkan ke situs http://ladylony.com/. Pingin nangis deh krn nggak ngerti cara benerinnya. Ditengah keputusasaanku aku nulis di googlegroup ttg blog ttg masalah blogku, dengan bahasa Inggris sederhana. Tak lama kemudian seseorang bernama Matti Nescio menjawabnya. Dia bilang aku harus menghapus "Calender Gadget"di blogku. Katanya kode html calender gadget yang membuat blogku langsung dialihkan ke ladylony.com.

Langsung ku remove "Calender Gadget"dari blogku. Dan benar blogku kembali bisa diakses normal. Kalo Matt Nescio orang Jakarta udah aku traktir deh dia makan bakso... He..He.. Walaupun aku nggak kenal Matt, tp dia orang baik karena menolongku saat aku bingung. Makasih byk bgt Matt :D

Jadi blog ini ada dan bertahan sampai hari ini karena jasa baik mbak Riana dan Matt Nescio. Makasih byk untuk kalian berdua :D

No comments: