Tuesday, December 2, 2008

Aku berduka....

Hari ini mbak yg menderita kanker anus (yg sebelumnya ku kira kanker usus) meninggal dunia. Aku berduka sekali...Aku sedih...Masih tergiang semangat hidupnya yg dia ucapkan dan cita2 mulianya untuk mati syahid.

Mbak, selamat jalan... Semoga Tuhan memberimu tempat yang terbaik. Kesakitanmu sudah berakhir sekarang. Mbak, aku menyimpan rinduku padamu.

Insya Allah kisah ttgmu akan kami selesaikan mjd sebuah buku. Do'akan kami bisa menuliskan itu sesuai keinginanmu.

Istirahat yang tenang ya mbak... Selamat jalan mbak...

4 comments:

SebuaH WajaH RamaH di Pagi Yang TidaK RamaH said...

Mbak Titiana, aku ikut berduka cita ya,,semoga buku nya cepat selesai supaya bisa sharing tentang apa yang dialami nya melalui karya mu.

Titiana Adinda said...

Ok akan aku dan temanku tulis dgn sunguh-sunguh. Mudah-mudahan jadi sebuah buku ya? Thank you...

Anonymous said...

Membukukan kenangan dan semangat yang tertinggal dalam kehidupan. Berharap sejenak mampu membangkitkan kematian, sejenak mendatangkan kehadiran, meski selamanya singgah dialam peristirahatan.

cleananglingpledge said...

Thanks so much for this post, pretty worthwhile material.