Thursday, November 27, 2008

Waduh blogku ini dapat award (",)

Waduh aku kaget bgt ternyata blogku yang di http://titiana-adinda.blogspot.com dapat award dari PKBI Yogya sebagai pemenang ke-3. Aku gembira bgt karena tidak menyangka blogku akan mendapatkan award. Padahal kalo tau aku belajarnya waktu pertama kali bikin blog susahnya minta ampun. Terima kasih untuk mbak Riana Puspasari yang sudah amat berjasa karena memberikanku buku-buku tentang bagaimana memodifikasi blog.

Blogku masih jauh dari sempurna, tapi kalau isinya bermanfaat aku senang. Artinya aku bisa menyampaikan informasi ttg kekerasan terhadap perempuan, aktivitas PKT RSCM, buku-buku tulisanku, bahkan tak jarang curhatan hatiku. He..He..

Makasih bgt ya untuk PKBI Yogya. Semoga award ini bisa memotivasiku untuk banyak memuat isu tentang kekerasan terhadap perempuan. Terima kasih byk bgt...

Lihat beritanya di: http://cahandong.org/2008/11/27/penerima-pkbi-blog-award.html

9 comments:

Riana Puspasari said...

waaaah, ku ikut senang din. selamat ya! terus menulis & berbagi :)

Titiana Adinda said...

Wah itu juga berkat bantuanmu mbak kasih buku-buku ttg buat dan modifikasi blog. Aku berhutang budi atas kebaikanmu mbak. Terima kasih byk bgt ya mbak Riana :)

Anonymous said...

Selamat ya mbak!

Nana Podungge said...

Selamat ya Dinda?
Semoga lebih rajin lagi posting. :))

Titiana Adinda said...

Makasih bgt ya. Semoga aku makin rajin ngisi blog ini :)

antonwk said...

Profisiat ya Mbak Dinda... Selamat atas award yang diterima... Terharu juga membaca penuturan-penuturan Mbak Dinda di blog. Tidak terduga juga bahwa institusi yang Mbak sebutkan ada kasus dengan Mbak, justru Komnas Perempuan, yang jadi ironis, karena memberikan kesan gagal melindungi kepentingan karyawan/mitra nya sendiri. Hope everything would be better in human life. Salam, Wiwan (social researcher; www.theindonesianinstitute.com)

Anonymous said...

Selamat...selamat...

Eko Eshape said...

Menurutku wajar dapat award, lha memang bagus kok isinya

Mudah dicerna dan mudah dimengerti

Gaya bahasanya lancar mengalir, kurang apa lagi?

Kurang sering nulis 'kalai [maksudnya sehari 3 tulisan gitu, he...he..he...]

Salam

Titiana Adinda said...

Makasih byk ya buat pujiannya. Meski aku merasa malu dipuji. Hbskan tahu sendiri aku nggak rajin posting..He..He..Mudah2an deh kedepannya jadi rajin posting. Makasih byk bgt ya... :)