Wednesday, March 19, 2008

Aku diwawancara Radio Belanda ttg bukuku....

Sore tadi aku dapat telepon dari luar negeri ke HPku, ternyata itu dari Radio Netherland yang pingin wawancara aku soal bukuku. Pewawancara tertarik pingin tahu motivasiku menulis buku itu dan juga lebih banyak bertanya ttg bahasan kekerasan terhadap perempuan yang aku tulis di dalam bab I buku tsb. Lama juga sih wawancaranya sekitar 15 menit itupun terjadi dua kali yaitu pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan pukul 19.00 WIB karena aku harus mandi dulu. Maklum ketika ditelepon yang pertama aku sudah siap-siap mau mandi.He..He..Jadi aku minta supaya mereka menelponku untuk wawancara lagi jam 19.00 nanti. Untung mereka mau juga...He..He..

Aku juga sedikit heran dan takjub sih, ternyata bukuku udah sampai di Belanda juga ya? He..He.. Terima kasih Tuhan atas karuniaMu ini. Membuat bukuku juga dibaca oleh orang Indonesia yang bermukim di Belanda....

3 comments:

Anonymous said...

wow, selamat ya bukunya sampai ke belanda. di wawancara ranesi lagi:D

Anonymous said...

wah congrats ya...
* pakai bahasa Belanda ?? wawancaranya

Titiana Adinda said...

Makasih mbak Nita dan Mas Iman. Aku diwawancara pakai Bhs Indonesia koq. Kan Radio Belanda berbahasa Indonesia...Kalo pake bhs Belanda mana kubisa.He..He..