Wednesday, February 13, 2008

Distribusi Buku Self Defense For Women

Aku terima banyak banget komplain soal ketersediaan buku "Self Defense For Women".Katanya susah banget nyarinya di Jakarta dan Bogor.Di Melawai,Bogor,Kwitang katanya nggak ada.

Tapi herannya temanku dari luar Jakarta dan Bogor ngampang dapatnya padahal rumah teman-temanku itu jauh-jauh ada di Malang,Surabaya,Banjarmasin dan Yogyakarta.

Kenapa bisa begitu ya?Aduh soal distribusi itu sudah diluar kendaliku deh...Kata penerbitnya mungkin aja stok buku di toko buku di Jakarta dan Bogor bukannya tidak ada tetapi sudah habis terjual...Amin..Kataku begitu....Ya mudah-mudahan aja karena udah laku...He..He...

Tapi buat info aja ya kata temanku ada koq di Toko Buku Gramedia Matraman.Jadi kalau yang mau beli silahkan ke Toko Buku itu aja ya...Ok teman?

2 comments:

Marketing Games said...

Salam kenal mbak Titiana
Good idea launching buku ini semoga berhasil karena new category
Nanti kabar2 ya seberapa suksesnya soalnya sangat breakthrough..ehmm apakah perempuan indon udah punya needs tentang pertahanan diri? itu thesis yang menarik untuk dibuktikan oleh mbak titi.

Thank
Anke
talkcommunication.blogspot.com

Titiana Adinda said...

Mas Anke Yth,

Masalah needs ttg pertahanan diri terhadap perempuan Indonesia ya sangat perlu sekali mas.Tahun 2006 saja Pusat Krisis Terpadu RSCM mencatat 605 kasus kekerasan.Yg didalamnya tentu saja kekerasan fisik.

Aku nggak tahu bisa sesukses apa buku ini.Soalnya ini kan buku pertama di Indonesia yang membahas hal tersebut.Kalau sampai berhasil dsicetak ulang itu tandanya berhasil.

Makasih...

Dinda (Titiana Adinda)